Air Terjun Sipiso-Piso – Tongging


 

Pada awal-awal saya ke Medan sekitar bulan Januari 2010, saya menyempatkan diri berkunjung ke Danau Toba. Pada saat itu, saya memilih daerah Tongging karena ada air terjun Sipiso-Piso. Bersama keluarga dan teman-teman, saya berangkat dari medan setelah dzuhur dan sampai di lokasi sekitar jam 4 sore.

Saya tidak sempat turun sampai ke dasar karena hari sudah sore, tapi cukuplah ada beberapa foto untuk kenang-kenangan. Menjelang malam hari, kami pulang dan mampir di Berastagi untuk membeli buah jeruk.

Leave a Reply

