Tentang Saya

Saya mulai hobi menulis sejak memasuki bangku SMP. Kala itu, di beberapa kertas saya sempatkan menulis puisi atau apalah isi kepala saya saat itu. Memasuki bangku SMA, saya lebih banyak menulis puisi. Puisi saya sempat dimuat di majalah Mangle, namun sayang, saya kehilangan copy naskah puisi tersebut yang ditulis dalam bahasa Sunda. Kemudian saya juga sempat menulis naskah pidato berbahasa Sunda dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Alhamdulillah, saya mendapat juara ke-2 untuk pidatonya dan juara pertama untuk naskahnya. Sejak saat itu saya semakin termotivasi untuk menulis, apa saja, yang ada di dalam benak saya.

Tiba saatnya kuliah, “produktivitas” saya agak berkurang karena padatnya jadwal kuliah dan juga karena jurusan teknik yang sedikit banyak agak mempengaruhi saya juga. Namun ada satu puisi yang saya bacakan di depan teman-teman asrama ketika acara perpisahan kakak kelas. Seingat saya, itulah puisi terakhir saya yang dipublikasikan.

Saya mulai aktif menulis blog setelah bergaul dengan teman sekerja yang memiliki blog juga. Mereka memotivasi saya untuk aktif nge-blog. Akhirnya, saya pilih blog ini yang sebenarnya sudah ada sejak lama namun tidak aktif. Saya baru aktif menulis blog pada Agustus 2010. Saya masukkan pengalaman pribadi, kuliner, atau info-info menarik yang saya dapat dari internet.

Salam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: